Type Here to Get Search Results !

Security SPBU Berhasil Gagalkan Aksi Perampokan Di Sukatani Kabupaten Bekasi

Seorang Petugas Keamanan berhasil gagalkan Percobaan Perampokan yang terjadi di SPBU SPBU 34. 17606, Kp Bulak Lebar Desa Banjarsari Kecamatan Sukatani Kabupaten Bekasi, Sabtu Malam (16/09/2023) sekira pukul 22.00 WIB.

Ipan Supendi (42) seorang security Keamanan SPBU yang menjadi korban penodongan mengatakan, Kejadian bermula ketika SPBU sudah tutup dan didatangi dua orang pelaku yang berpura-pura ke toilet dengan mengendarai motor matic.


“Pertama kedua pelaku berpura-pura ke Toilet, Namun pas ketika diperhatikan bukan ke Toilet malah ke belakang dan di dalam kantor ada pengawas saya sedang menghitung pendapatan SPBU. Setelah itu, kedua pelaku kembali ke luar pagar. Dan kembali lagi langsung saya tegur, setelah saya tegur malah menodongkan pistol ke arah kepala saya,” Ungkap Ifan, Minggu (17/09/2023).

Setelah memaksa masuk,Kedua pelaku membekapnya sambil menodongkan ke bagian belakang leher dan pinggangnya, lalu pelaku mendorongnya ke arah kantor,Kedua pelaku mengenakan topeng kain rapat.

Keterangan Gambar : Senpi Milik Pelaku Perampokan, Yang Terjatuh Saat Melarikan Diri. 

“Setelah beberapa meter dari arah kantor, saya berontak dan berhasil melepaskan diri, lalu saya teriak maling. Pengawas dari dalam kantor keluar dan juga berteriak, pelaku panik dan melarikan diri. Sempat dikejar juga oleh warga hingga pistol yang dibawanya jatuh sekitar 100 meter dari SPBU, ” Tambahnya.

Meski dikejar warga, Kedua pelaku berhasil melarikan diri.

Saat ini Polsek Sukatani Polres Metro Bekasi sudah melakukan oleh TKP.

(Red/Yn)

Tags

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.