Type Here to Get Search Results !

Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kabupaten Bekasi melantik para Pengurus Anak Cabang dan Ranting Sekabupaten Bekasi.

Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kabupaten Bekasi melantik para Pengurus Anak Cabang dan Ranting  se kabupaten Bekasi di Hotel Sahid Lippo Cikarang, Sabtu (26/08).

Acara Pelantikan pengurus tingkat ranting 23 Kecamatan itu dipimpin langsung oleh Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Bekasi H Romli HM. 

"Saat ini DPC Partai Demokrat Kabupaten Bekasi melantik seluruh kepengurusan tingkat kecamatan, desa/kelurahan dengan jumlah pengurus kurang lebih 500 orang, mari sama-sama kita jaga stabilitas politik nasional, karena tujuan kita sama, yakni memperjuangkan perubahan dan perbaikan, hakikat perubahan adalah apa yang sudah baik kita apresiasi dan lanjutkan. Yang belum baik, kita evaluasi dan perbaiki", ungkap pria yang pernah menggawangi KONI kabupaten Bekasi. 

Sementara Kepala BPOKK DPC Partai Demokrat Kabupaten Bekasi, Abdul Basit, mengatakan pelantikan tersebut berjumlah 
69 orang sebagai KSB PAC dari 23 kecamatan dengan 187 rantingnya. 

"Sesuai arahan ketua DPC, semua di undang untuk mendapatkan SK dan melakukan sumpah janji bersama seluruh pengurus dengan seluruh anggotanya, mereka antusias untuk menyongsong pileg dan pilpres di kabupaten Bekasi", terangnya. 

Hadir pula dalam acara pelantikan dan sumpah janji tersebut, ketua DPD Partai Demokrat Jawa Barat, Anton Sukartono Suratto bersama unsur pengurus DPD Kepala BPOKK Jabar Ahmad Baijuri. 

Ketua DPD mengajak seluruh pengurus agar konsisten menjadi agen memperjuangan perubahan dan perbaikan partai demokrat di kabupaten bekasi. 

"Mari kita bersatu padu dan menjadi agen perubahan dan perbaikan, selalu kita gaungkan perjuangan semangat Ketum AHY agar Pileg dan Pilpres berlangsung baik, damai, demokratis, serta bebas dari intimidasi dan bebas dari kecurangan. Kita yang di kabupaten Bekasi pasti berpandangan sama agar Indonesia makin maju dan sejahtera dan itu hanya dapat diwujudkan melalui kerja-kerja efektif, persahabatan, sinergi, dan kolaborasi di antara kita semua", terangnya. 

(Yayan)
Tags

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.