Type Here to Get Search Results !

Di Duga Akibat Membakar Sampah, 7 Lapak Limbah Di Cikarang Ludes Terbakar.

Telah terjadi kebakaran hebat melanda sebuah gudang limbah palet kayu dan plastik di Desa Wangung Harja, Kampung Kosambi RT 003/001 Kecamatan Cikarang Utara, Jl. inspeksi kalimalang, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, Kejadian diperkirakan Pukul 15.30 WIB.

Warga disekitar lokasi kejadian mengatakan api pertama kali muncul dari bagian belakang gudang, Api dengan cepat merambat lantaran material yang mudah terbakar.


Di lokasi kebakaran terlihat api dengan cepat membesar dan menyambar hampir seluruh bagian gudang yang berisi palet plastik sangat mudah terbakar, Terlihat para petugas berjibaku menjinakkan api, yang terus melahap bagian lain gudang.

Kobaran api mulai padam pada pukul 18:25 WIB dan petugas pemadam kebakaran melakukan proses pendinginan di lokasi kejadian.


Dari kejadian tersebut petugas kepolisian turut hadir guna melakukan pengamanan dan melakukan rekayasa lalulintas.

"Dari kejadian kebakaran ini kami belum bisa memastikan awal mulanya seperti apa dan yang pasti kita akan lakukan penyelidikan serta memasang garis polisi. Untuk sementara dari kejadian ini tidak ada korban jiwa" Ucap Samsono Kapolsek Cikarang Utara.

"Kejadian ini yang saya lihat dan saya tau, karna saya sering main kesini, sekitar ada 7 lapak limbah palet dan pelastik, serta Lalak pedangan pecel lele pun ikut terbakar" Tutur Rahman saat diwawancarai di tempat kejadian perkara.

(Red/)
Tags

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.