Type Here to Get Search Results !

Sadiis..!!! Suami Bunuh Istri Gara - gara Faktor Ekonomi.

KAB BEKASI - Jajaran PolsekCikarang Barat Polres Metro Bekasi mengungkap kasus pembunuhan seorang istri berinsial MSD (24) yang diduga dilakukan oleh sang suami inisial NKW (24), Di Halaman Polsek Cikarang Barat, Senin Sore (11/09/as) Sekitar Pukul 17.00 Wib.


Di mana, jenazah korban MSD ditemukan oleh ibunya dalam keadaan tewas tergorok di bagian lehernya dengan di selimuti handuk yang bersimpah darah di dalam rumah kontrakannya Jl.Cikedokan No 28 RT 004/11 Desa.Sukadanau Kec.Cikarang Barat Kab.Bekasi.


Kapolsek Cikarang Barat AKP Rusna Wati dalam konferensi pers di Halaman Mapolsek Cikarang Barat menjelaskan, Bermula adanya laporan Polisi pada Sabtu (09/09/23) langsung mendatangi lokasi kejadian.


” Pelaku berinisial NKW (25) menghabisi nyawa istrinya pada Kamis (07/09/23) sekira pukul 22.00 WIB dan baru ditemukan orang tua korban pada sabtu (09/09/23). ” Ungkap Kapolsek Cikarang Barat AKP Rusnawati, Senin (11/09/23)


Berdasarkan keterangan pelaku, Pelaku menghabisi nyawa istrinya dengan cara di gorok lehernya di rumah kontrakannya pada Kamis (07/09/23).Bahkan pelaku sempat membersihkan jasad korban dan membiarkannya didalam rumah hingga akhirnya kasus tersebut terungkap.


“Sebelumnya melakukan pembunuhan, Pelaku dan Korban sempat cekcok masalah ekonomi. Pelaku secara spontan menampar dengan menggunakan tangan kanan ke arah pipi korban hingga korban diseret ke dapur. Lalu menyayat leher korban dengan menggunakan Pisau dapur hingga tewas. ” Tambahnya.


Menurutnya, Kedua anak korban yang masih berusia satu setengah tahun, dan tiga tahun ada di ruangan depan. Sementara korban dihabisi nyawanya di ruang belakang dan dapur.

“Pelaku terancam UU KUHP Pasal 389 penghapusan kekerasan dalam rumah tangga, ancaman hukuman 20 tahun dan atau seumur hidup. ” Tutupnya.


(Red/Yn)

Tags

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.