Type Here to Get Search Results !

Lagi - Lagi Terjadi Aksi Pembegalan Di Wilayah Karangbahagia - Bekasi Memakan Korban.


KAB BEKASI - Telah Terjadi Aksi Pembegalan di wilayah Kp Ciherang Desa Kec. Karangbahagia Kab Bekasi, Kamis Dini Hari (14/09/23) Sekitar pukul 02.00 wib, korban terluka parah di bagian kepala dan lengan.


Korban  Andika (38) warga Kp pulobambu Desa.Karangbahagia Kec karangbahagia,mengalami luka serius di kepala bagian depan hingga kepala bagian belakang dan lengan sebelah tangan akibat sabetan senjata tajam berjenis Celurit.

Menurut keterangan rekan korban, Rokib ketika di konfirmasi awak media, berawal dirinya dan korban menonton jaipongan di kampung sebelah, lalu mereka pulang bersamaan, di pertengahan jalan korban pamit duluan kepada rekannya, selang beberapa menit korban di di pepet oleh 3 pelaku dengan satu motor,pelaku langsung menyabetkan cerurit ke bagian lengan dan bagian kepala korban. Korban langsung menyeburkam dirinya ke persahawan lalu berusaha kabur untuk menyelamatkan diri.


Lanjut Rokib, saat saya melawati jalan tersebut terdengar suara orang berteriak "Tolong Tolong " Begal Begal, lalu saya mengahampiri ternyata itu teman saya yang sudah terluka parah akibat sabetan senjata tajam.


Korban berhasil di selamatkan dan langsung di bawa ke rumah sakit daerah umum ( RSUD) Kab bekasi."pungkasnya.


Kejadian Aksi Pembegalan ini sering terjadi di daerah sini. Setelah kejadian, Saat ini, kasus tersebut dalam penanganan Polsek Cikarang Polres Metro Mekasi .


(Red/Yn)

Tags

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.