Type Here to Get Search Results !

PEMDES MUKTIWARI MENGADAKAN LOMBA GERAK JALAN DENGAN BEKOSTUM UNIK,DALAM RANGKA MERAYAKAN HARI JADINYA KAB BEKASI KE 73 DAN HUT RI KE 78

Kab Bekasi//matabekasi.com -  Semarak memeriahkan hari jadi Kabupaten Bekasi ke-73 dan HUT RI ke 78, Pemerintah Desa Muktiwari, Kecamatan Cibitung Kabupaten Bekasi menggelar lomba gerak jalan, pada Rabu (16/08/2023). 

Kepala Desa Muktiwari, Bahrudin SE mengatakan, kegiatan tersebut diawali dengan gerak jalan berkeliling, dan berkumpul di halaman kantor desa Muktiwari. 

"Selain gerak jalan, kami mengadakan lomba bulutangkis, dan lainnya," kata Bahrudin saat ditemui, Rabu siang. 

Ia menyebut, dalam gelaran ini, antusiasme masyarakat di Desa Muktiwari sangat tinggi,  hal ini, kata dia guna menciptakan rasa persaudaraan dan gotong royong. 

"Antusiasme masyarakat sangat tinggi, acara yang digelar satu tahun sekali ini memang sangat ditunggu, agar menumbuhkan persaudaraan dan gotong royong," bebernya. 

Dirinya menjelaskan, gelaran tahunan ini menjadi momentum bagi ia dan masyarakat untuk lebih dekat. 

"Semoga silaturahmi ini terus terjalin dan saling gotong royong antara masyarakat di Muktiwari," tandasnya. 

Pemdes Muktiwari Akan Memberikan Doorprize kepada Masyarakat, kata Bahrudin, pihaknya menyediakan beberapa perabotan rumah tangga dan hadiah utama satu unit sepeda goes. 

"Hadiah utama  yang di berikan yaitu, sepeda goes, kulkas, TV dan hadiah lainnya, kami juga mengadakan lomba panjat pinang, ini murni anggaran dari desa dan swadaya masyarakat di Muktiwari," tandasnya. 

Pantauan dilokasi, konstum unik yang di siapkan masyarakat diantara, warga yang memakai Kostum Anoman, baju  pelajar SMA yang dikenakan emak-emak, pakaian adat Sunda dan lainnya. Masyarakat juga terlihat sangat antusias dengan seksama mengikuti perayaan HUT RI dan HUT Kabupaten Bekasi ini.
 
(Red/Yayan)

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.