Type Here to Get Search Results !

Komplotan Perampok Bersenpi Gasak Mini Market Di Cibitung.

Kab Bekasi - Telah Terjadi Aksi Perampokan Menggunakan Senpi Dan Bersenjata Tajam Berjenis Golok di Mini Market  Muktiwari di Kp telar RT 002/001 Desa Muktiwari Kec. Cibitung Kab. Bekasi, Minggu Malam (13/08/23) Sekitar Pukul 23.00 Wib. Jelas Terekam kamera Cctv.

Dalam rekaman CCTV itu memperlihatkan 4 orang pelaku datang berboncengan berhenti di Parkiran Alfamart. Kemudian 4 orang pelaku Masuk ke dalam minimarket menodongkan Senpi dan Sajam kepada kasir Alfamart, lalu pelaku lain nya meminta kepada kepala toko untuk menunjukan Berangkas minimarket tersebut.

Tak butuh waktu beberapa menit, perampok itu berhasil membawa uang yang berada di Berangkas dan kasir, selain Itu pelaku juga membawa puluhan rokok. 

Menurut Bella Marbella, Pegawai Minimarket Menjelaskan, Salah satu dari 4 pelaku dengan modus berbelanja sambil memantau lokasi minimarket tersebut. 

Selang Beberapa Menit kemudian di saat minimarket hendak tutup datang 4 orang pelaku dengan berboncengan 2 sepeda motor menerobos masuk minimarket tersebut.

Lanjut Bella, 4 orang pelaku masuk ke dalam minimarket langsung menghampiri kasir menodongkan senjata tajam dan senpi  lalu pelaku lain nya masuk ke dalam brangkas sambil menodongkan Senpi kepada kepala toko minimarket tersebut," kata bella, Rabu Pagi (15/08/23).

Minimarket tersebut dilengkapi dengan kamera CCTV. Korban kemudian melihat rekaman CCTV itu dan terlihat ada 4 pelaku. Hanya butuh waktu kurang dari 5 menit, pelaku berhasil membawa uang kurang lebih 20 juta Rupiah dan puluhan roko Yang berada di kasir, sekitar kurang lebih 2 jutaan yang ada di minimarket tersebut,” ucapnya.

Kejadian perampokan ini baru pertama kali terjadi. Setelah kejadian, pegawai toko langsung lapor ke pihak sektor Polsek Cikarang Barat. 

Saat ini kasusnya tersebut dalam penanganan Polsek Cikarang Barat Polres Metro Bekasi. (Red/)
Tags

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.