Type Here to Get Search Results !

Duel Sepasang Pelajar SMP Di Perum BSD Karang Bahagia.

Kab Bekasi - Video yang memperlihatkan aksi sejumlah anak pelajar Sekolah  Menengah Pertama (SMP) 1 Negeri Karang Bahagia terlibat duel di Perum Bumi Sentosa damai (BSD) Dusun 3, Desa. Karang Sentosa, Kec. Karang Bahagia, Kab Bekasi. Rabu Sore (09/08/23) sekitar pukul 15.10 wib, viral di media sosial.

Dua pasang pelajar tingkat SMP saling baku pukul hingga berjatuhan,Sejumlah pelajar yang masih di bawah umur di sekitarnya justru menonton, menyoraki, hingga merekam aksi kekerasan tersebut.

Tampak dalam video, sejumlah anak yang melakukan duel di salah satu kebun. Mereka yang terdiri dari dua kelompok maju saling berpasang-pasangan.

Rukun Tetangga (RT) setempat, Surmoko mengatakan, aksi ribut/duel sering terjadi di wilayahnya tersebut. Menurutnya, tindakan tak terpuji itu meresahkan dan mengganggu warga sekitar.

"Anak-anak pelajar smp, saling duel dan saling ribut yang terdiri dari dua kelompok,cewek dan cowok. Dan bahkan sering terjadi tawuran juga di sini mas, pada bawa senjata tajam juga jenis celurit,golok dan lain nya. Resah banget ada begituan, khawatir jadinya. Sering kejadiannya," kata Surmoko, Selasa siang (15/08/23).

Surmoko menduga para pelajar yang terlibat Duel ini sempat berjanjian di Perum BSD tersebut. Namun dia tidak mengetahui asal para pelajar tersebut.

"Kurang tahu pelajar mananya, kayanya bukan orang sini ," ungkapnya.

Saat Di konfirmasi oleh wartawan, pihak sekolah tidak ada di tepat.

Kejadian duel pelajar ini sering terjadi. Setelah kejadian, Saat ini kasus tersebut dalam penanganan Polsek Cikarang Polres Metro Bekasi.(red/)
Tags

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.