Type Here to Get Search Results !

Warga Tambelang Di Gegerkan Dengan Adanya Penemuan Mayat Bayi Laki-Laki Yang Mengambang Di Saluran Irigasi.

Kabupaten Bekasi//matabekasi.com. Sesosok mayat bayi laki-laki ditemukan mengambang di saluran irigasi SS Balong tua, di Kp Gubug Rt. 002/001 Desa Sukawijaya Kecamatan Tambelang Kab Bekasi.

Diduga mayat bayi itu dibuang setelah dilahirkan, mayat Bayi Tersebut kemudian langsung di tangani kepolisian Polsek Tambelang, Kamis Siang (17/08/23) sekitar pukul 14.00 wib.

Bayi berjenis kelamin laki-laki ini memiliki panjang 45 sentimeter dan berat 3,5 kilogram. Di perutnya masih terdapat tali pusar, tanpa sehelai benangpun di tubuh mayat bayi tersebut.

Mayat bayi tersebut pertama kali ditemukan oleh Arjo jamat (45) yang sedang menjaga warung di pinggir irigasi tersebut. Saat berjaga warung di irigasi dirinya melihat sesosok mayat bayi yang mengambang Setelah dicek, ternyata memang mayat bayi.

" Untuk lebih meyakinkan. Arjo Jamat kemudian memanggil rekannya Rohim (50) dan Kilo (40). Keduanya kemudian melaporkan ini ke petugas," tambahnya.

Polisi datang kemudian melakukan olah TKP di lokasi penemuan mayat bayi tersebut. Sementara untuk mayat bayi itu langsung di tangani pihak kepolisian Polsek Tambelang. (Red/)

Tags

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.