Type Here to Get Search Results !

Satgas TMMD 119 Gerak Cepat, Pembangunan Saluran Air Di 5 Lokasi.

Kabupaten Bekasi, - Pembangunan beberapa Saluran Air ( Drainase ) oleh satgas TNI Manunggal Membangun Desa ( TMMD ) Ke 119, Kodim 0509 Kabupaten Bekasi, Terus di kebut hingga batas waktu yang sudah di tentukan, di Desa Karangmukti, Kecamatan Karangbahagia, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat. ( 10/03/2024 ). 


Salah satunya pembangunan Saluran Air yang berlokasi di Titik ke 5, yang saat ini sedang berlangsung proses pembangunan nya oleh para Satgas TMMD.  Menurut Sertu Ari Tonang, pembuatan saluran air tersebut, selain untuk menghindari banjir, juga mencegah jalan yang sudah di cor rusak, karena tidak memiliki saluran air.

" Kita lanjutkan dengan pembuatan saluran air, yang sebelumnya jalan ini sudah di cor lebih dulu oleh pemerintah, manfaat nya bisa mencegah banjir dan jalan yang sudah bagus ini rusak, karena tidak memiliki saluran air " ujar Ari Tonang.


Terpantau, jalan yang sudah lebih dulu di cor sebelum kegiatan TMMD, memang belum memiliki saluran air, di sisi kiri dan kanan jalan, dan di perkirakan 2 hari ke depan, pembangunan saluran air, akan selesai di Kerjakan. (Red)

Tags

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.