Type Here to Get Search Results !

Pengerjaan MCK Satgas TMMD 119 Mulai Cat Dinding.

Kabupaten Bekasi - Pembangunan 10 Unit MCK, oleh Personil Satgas TNI Manunggal Membangun Desa ( TMMD) ke 119, Kodim 0509 Kabupaten Bekasi, masih terus berjalan hingga waktu satu bulan, sejak di resmikan dua Minggu yang lalu, di Kantor Desa Karangmukti Kecamatan Karangbahagia Kabupaten Bekasi, Jawa barat.


Dalam kesempatan tersebut, salah satu pembangunan MCK yang sedang di kerjakan oleh satgas TMMD, masih terus berjalan, hingga 10 unit MCK selesai di bangun. ( 05/03/2024 ) 


Serda Suryadi menjelaskan, Salah satu MCK yang sedang di kerjakan nya, memang berdampingan dengan pengerjaan pembangunan Rutilahu.


" MCK kali ini, memang bersebelahan dengan pembangunan Rutilahu, yang di kerjakan sekaligus, dan Alhamdulillah, kini sedang proses pengecatan. " Ujar Suryadi. 

Selain pembangunan, 10 unit MCK, kegiatan fisik TNI Manunggal Membangun Desa yang ke 119, Kodim 0509 Kabupaten Bekasi, juga membangun beberapa infrastruktur, diantaranya, pengerasan jalan lingkungan, pembangunan Posyandu, Perbaikan dan pemasangan Turap hingga Pengecoran jalan utama.(red)

Tags

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.