Type Here to Get Search Results !

Pembangunan Saluran Air Satgas TMMD 119 Kodim 0509, Masuki Tahap Finishing

Kabupaten Bekasi - Pembangunan Saluran Air dalam rangkaian kegiatan pembangunan TNI Manunggal Membangun Desa ( TMMD ) Yang Ke 119, Kodim 0509 Kabupaten Bekasi, Akhirnya memasuki tahap akhir pekerjaan, yang berlokasi di kampung Lemahabang, Desa Karangmukti, Kecamatan Karangbahagia, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat. Rabu ( 13/03/2024 ). 


Pembuatan Saluran Air di beberapa titik lokasi TMMD, Merupakan salah satu kegiatan pembangunan yang saat ini sudah berjalan di Minggu terakhir, dengan lama kegiatan satu bulan penuh. Dengan beberapa titik kegiatan pembangunan lainnya, seperti Jalan Lingkungan, Drainase, Turap, posyandu, MCK dan Rutilahu. 


Serda Adam menjelaskan, beberapa pembangunan fisik telah selesai di kerjakan, dan saat ini sebagian pembangunan hanya melakukan perbaikan kecil dan proses finishing. 

" Kalau yang ini ( saluran air ) hanya tinggal kita Aci saja, tapi secara umum, ini sudah selesai, tanpa ada kendala " ujar Serda Adam.


Kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa ( TMMD ) 119, Kodim 0509 Kabupaten Bekasi, Rencananya akan rampung dan di tutup secara resmi sekitar tanggal 19 Maret 2024 mendatang. (Red)

Tags

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.