Type Here to Get Search Results !

Pembangunan MCK TMMD 119, Untuk Keluarga Madi Hampir Rampung.

Kabupaten Bekasi, Pembangunan MCK untuk keluarga Madi, terus di percepat pengerjaan nya, oleh Satgas TNI Manunggal Membangun Desa ( TMMD) Ke-119, Kodim 0509 Kabupaten Bekasi, yang berada di kampung Lemahabang, RT. 003 RW 007 Desa Karangmukti, Kecamatan Karangbahagia, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat. Senin ( 04/03/2024 ). 


Bangunan MCK terpantau hampir selesai di kerjakan oleh Satgas TMMD, Seperti Septic tank, dan Kloset jongkok yang sudah terpasang pada tempatnya. Sedangkan satgas lainnya terlihat sibuk merapihkan bagian atap dan bahan baku bangunan MCK. 


Sertu Mulyadi menjelaskan, Pembangunan MCK keluarga Madi, merupakan Salah satu MCK dari 10 MCK yang saat ini sedang di kerjakan oleh TNI. 

" Sepuluh MCK ini, merupakan rangkaian kegiatan fisik TMMD 119, yang sengaja kita bangun untuk masyarakat yang belum memiliki MCK, dan tergolong keluarga dengan penghasilan kecil " ujarnya. 


Sementara itu, di beberapa titik pembangunan MCK, anggota TNI yang di bantu Polri dan masyarakat setempat, masih terpantau sibuk Bergotong-royong membangun beberapa MCK. (Red)

Tags

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.