Type Here to Get Search Results !

Bantuan 2000 Nasi Kotak Untuk Satgas TMMD 119, Kodim 0509 Kabupaten Bekasi.

Kabupaten Bekasi, Kegiatan Pembangunan Satgas TNI Manunggal Membangun Desa ( TMMD ) ke 119, Kodim 0509 Kabupaten Bekasi, Ternyata mendapatkan perhatian khusus dari para Generasi muda yang tergabung dalam Yayasan Bersatu Membangun Indonesia Sejahtera, Para Remaja Cantik mengenakan kaos merah, memberikan bantuan Nasi Kotak ke Lokasi TMMD, yang berada di Kampung Lemahabang, Desa Karangmukti, Kecamatan Karangbahagia, Kabupaten Bekasi. Senin ( 11/03/2024 ). 


Gaby, selaku perwakilan dari yayasan bersatu membangun Indonesia sejahtera menjelaskan, kedatangannya selain untuk memberikan bantuan Nasi Kotak, juga ingin melihat langsung kehidupan sehari-hari, masyarakat kampung Lemahabang yang di dengar nya sangat akrab dengan para Satgas TMMD. 

" ini sebuah pelajaran bagi kami sebagai penerus bangsa akan kehangatan dan  kerukunan masyarakat di sini, dan bantuan Nasi kotak, merupakan wujud kepedulian kami untuk Indonesia yang sejahtera " ujar Gaby.


Wanita yang murah senyum ini juga menambahkan, pembagian Nasi kotak sebanyak 2000 kotak, akan di berikan setiap hari dan berkala, hingga tanggal 19 Maret 2024 nanti. Jadi sehari sekitar 150 Nasi Kotak, tutupnya. (Red)

Tags

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.