Type Here to Get Search Results !

Di Duga Pelaku Curanmor Di Amankan Warga

Kab Bekasi - Satu Dari Dua Pelaku Curanmor Ketangkap warga di Perumahan Vila Kencana Cikarang (VKC) Blok N RT 01 RW 13 Desa Karang Santosa Kecamatan Karang Bahagia Kabupaten Bekasi, Selasa Siang (09/01/2024) Sekitar Pukul 13.15 Wib. Pelaku Sempat Di Hajar Massa. 

Dalam Kejadian Tersebut Kedua Pelaku Berboncengan, lalu satu dari dua pelaku mengeksekusi motor berjenis honda scoopy yang sedang terpakir di depan rumah, Namun Aksi Tersebut di pergoki korban, Sontak Si korban pun bertiak meminta tolong wargapun berhamburan Menghampiri. 


Menurut Ali Musthofa, Ketua RT Setempat Menjelaskan Salah Satu Security Menelpon Dirinya Bahwa di daerahnya ada maling motor, lalu dirinya mengampiri ke tempat itu, sesampai di tempat wargapun sudah ramai berbondong-bondong mengamankan pelaku. 


Lanjut Ali Musthofa, Sontak Ketua RT Itupun Menelpon Bismaspol Agar Cepat Di Amankan, Kalo Tidak Takut Di Amuk Massa, Karna Jumlah Massa yang semakin banyak, "ungkapnya.


Lalu Menurut Sunarto, Warga Menjelaskan, pelaku berjumlah dua orang berencana membawa motor jenis Honda Scoopy  yang terparkir di depan rumah salah satu warga Blok N RT 01 RW 13 Desa Karang Sentosa dengan menggunakan kunci leter T namun aksi mereka di pergoki sang pemilik motor, sontak pemilik motor berteriak meminta tolong warga pun berhamburan menghampiri.


"Pelaku berjumlah dua orang bang satu pelaku lain nya kabur sang pemilik motor terseret demi menyelamatkan motornya agar tidak dibawa pelaku," Pungkasnya. 


Kejadian pencurian motor ini sering terjadi di perum villa kencana,Saat Ini Pun Pelaku Sudah Di Amankan Ke Polsek Cikarang, Korban pun Langsung Lapor. Saat ini Kasus Tersebut Dalam Penanganan Polsek Cikarang Polres Metro Bekasi.

(Y2n/red)

Tags

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.