Type Here to Get Search Results !

KADIN Kabupaten Bekasi Gelar Seminar Kebangsaan Bazar UMKM dan Penanaman 5000 Pohon Di Kecamatan Karangbahagia.

Kabupaten Bekasi,- Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Kabupaten Bekasi Gelar Seminar kebangsaan Bazar UMKM (Usaha Mikro Kecil dan Menengah) dan penanaman 5000 pohon di Pasar Kobak Lompong, Desa Karangsentosa, Kecamatan Karangbahagia, Kabupaten Bekasi, pada Minggu (24/12/2023).

Acara dibuka langsung oleh Heri Noviar, S.E selaku ketua Kadin Kabupaten Bekasi dan dihadiri oleh masyarakat sekitar pasar Kobak Lompong, aparatur Desa Karangsentosa, para pelajar, para pelaku UMKM, dan para tamu undangan.

Heri Noviar, S.E selaku Ketua Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Kabupaten Bekasi saat dikonfirmasi oleh awak media mengatakan, bahwa acara tersebut sengaja digelar di Pasar Kobak Lompong, untuk menarik minat masyarakat agar banyak para pelaku UMKM yang menempati kios-kios yang masih kosong di Pasar tersebut.

"Kita mengadakan Bazar di Pasar Kobak Lompong ini sekalian ikut mempromosikan, kita bantu promosi kios-kios di Pasar Kobak Lompong karena masih banyak yang Kosong," ungkap Heri.

Masih menurut keterangan Heri Noviar, S.E, lokasi pasar Kobak Lompong tersebut sebenarnya sangat strategis dan Kadin sendiri sudah menyediakan 100 Stand secara gratis untuk para pelaku UMKM yang akan mengikuti Bazar tersebut.

"Bicara soal lokasi, ini sangat strategis karena berada disamping Kantor Kecamatan Karangbahagia, dan untuk Stan kita sudah menyiapkan 100 Stand atau tenda untuk para pedagang secara gratis termasuk listrik," paparnya.

Heri juga mengaku bahwa acara Bazar tersebut diselenggarakan mulai dari Minggu (24/12/2022) sampai dengan tanggal 01 Januari 2024, dan selain Bazar, berbagai acara juga digelar, mulai dari berbagai perlombaan, Dooprize, dan juga hiburan. (red/yn)

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.