Type Here to Get Search Results !

Di Duga Bakar Sampah, Rumah Warga Ludes Di Lalap Si Jago Merah Di Kedungwaringin Bekasi.


Kabupaten Bekasi, Si Jago merah melalap satu unit rumah di Kampung Rengasbandung, Rt 002/003, Desa Karangsambung, Kecamatan Kedungwaringin Kabupaten Bekasi, Minggu malam (1/10/23).

Menurut saksi di lokasi, peristiwa jaya 65 (kebakaran) bermula diduga dari sampah yang terbakar di belakang rumah sekira pukul 20.00 WIB. Mendapati ada asap di dalam rumahnya, saksi langsung terbangun dan mengecek kondisi rumah dan didapati bagian rumah belakang sudah dalam keadaan terbakar. 

Selanjutnya saksi berteriak memanggil warga sekitar untuk membantu memadamkan api namun api tidak berhasil dipadamkan dan semakin membesar mengingat di rumah tersebut merupakan lapak kayu balok dan palet kayu milik korban. 

Adanya peristiwa kebakaran tersebut sejumlah anggota kepolisian dari Polsek Kedungwaringin, Polres Metro Bekasi langsung menghubungi Damkar Kabupaten Bekasi dan Kabupaten . Karawang, mendatangi dan mengamankan TKP, serta mendata saksi saksi.

Sampai berita ini ditayangkan proses pemadaman masih berlangsung oleh tenaga Damkar sebanyak 5 Unit Damkar (3 dari Damkar Kab. Bekasi dan 2 dari Damkar Kab. Karawang). Adapun kerugian dalam kebakaran tersebut belum bisa ditaksir dan tidak ada korban jiwa. 

(Red/Yn)

Tags

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.