Type Here to Get Search Results !

Dalam Rangka Menyambut HUT RI Ke 78 Pemdes Ciantra Megadakan Lomba Senam Antar RW Se-Ciantra Dengan Menjalin Silaturahmi Dengan Olahraga.

Kab. Bekasi - Pemdes Ciantra Mengadakan Lomba Senam Antar RW Se-Ciantra menyambut HUT RI ke 78 dengan memakai  kostum unik berbagai daerah, Di Halaman Desa Ciantra, Kec. Cikarang Selatan, Kab Bekasi. Minggu (13/08/23). Pukul 08.00 wib sampai dengan selesai.

Lomba senam tersebut diikuti ibu – ibu kelompok senam mulai dari RW 01 sampai RW 16 yang ada di desa Ciantra, dengan memakai pakaian bernuansa merah putih,berkostum unik dari tali Rapia atau tali plastik dan karung goni serta kostum pakaian berbagai daerah, satu persatu kelompok dari tiap RW menunjukkan penampilannya di depan para juri dan kepala desa. Iringan musik dalam lomba senam ini juga menambah semangat, kemeriahan HUT RI Ke 78 dan Memberikan Doorprize Kepada Masyarakat Khususnya Desa Ciantra.

Pemenang lomba, 
"Citra Nisa Mengatakan Saya Sangat Senang Menjadi Juara Kedua kali lomba senam sehat di desa Ciantra, Dengan Adanya Lomba Senam Se-ciantra Sangat Antusias Dengan Adanya Lomba Tersebut,dan saya berharap agar desa Ciantra semakin jaya dan sukses,"Ucapnya.

Kades Ciantra, " Mulyadi Fernando Mengatakan Dengan Adanya, Mengadakan Senam Sehat ini,pemdes Ciantra untuk menjalin silaturahmi antara warga kampung dan warga perumahan, lomba senam sehat ini di lakukan setiap tahunnya menyambut hari kemerdekaan RI yang ke 78, Senam Sehat terdiri dari 16 RW masing-masing RW, 10 peserta atau Personil. Secara Total Hadiahnya 20 juta Rupiah Di bagi 16 RW , yaitu Juara 1 mendapatkan 5juta Rupiah ,juara 2 mendapatkan 4juta dan juara 3 Mendapatkan 3 juta Rupiah. Selain Ituh yang Tidak Juara juga di kasih hadiah yaituh masing-masing RW Mendapatkan 500rb Rupiah. 

Lanjut Kades Ciantra, Kedepannya Akan Lebih Di tingkatkan lagi dan lebih meriah lagi,terutama untuk hadiahnya lebih banyak lagi, dan semoga desa Ciantra ini semakin sukses,jaya dan maju, " Ucapnya.(red/)

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.