Type Here to Get Search Results !

Sambut Hut RI Pemdes Ciantra Gelar Turnamen Mini Soccer

Kab Bekasi - Dalam rangka Menjelang Hari Ulang Tahun (HUT) Ke 78 Pemdes Ciantra mengadakan Turnamen Mini Soccer di lapangan sepak bola Wibawa Ciantra (WBC), Sabtu Sore (24/06/23). 

Kegiatan turnamen mini soccer ini dilaksanakan mulai tanggal 24 Juni Hingga Akhir Agustus 2023 dan diikuti oleh 16 tim dari beberapa Rukun Warga (Rw) Desa Ciantra.

Turnamen mini soccer dibuka langsung oleh Kepala Desa Ciantra Mulyadi Fernando dan dihadiri Babinsa Dan Bimaspol Desa Ciantra. Kepala Desa mengimbau kepada seluruh tim yang mengikuti turnamen dan penonton agar menjunjung tinggi sportivitas supaya turnamaen ini dapat berjalan dengan baik dan lancar. 

Kepala Desa Ciantra Mulyadi Fernando mengatakan, Mini Soccer digelar 24 Juni 2023 Hingga Akhir Agustus 2023. Kegiatan diikuti 16 tim perwakilan dari masing-masing Rukun Warga (RW) sedesa Ciantra.

‘’ Pertandingan ini selain dalam rangka menyambut dan menyemarakan HUT RI ke 78, ini juga sebagai hiburan masyarakat dan sekaligus mengajak mereka hidup sehat gemar berolahraga, ,’’ujarnya saat di wawancarai.

Disisi lain, pertandingan ini juga sebagai ajang silaturahmi antar warga kampung dan perumahan. termasuk bentuk meneladani para pejuang terdahulu.

Mulyadi menambahkan, selain mini soccer Kelurahan Ciantra juga menggelar beberapa kegiatan, diantaranya lomba Futsal,bulu tangkis,tenis meja,bola voli dan lain - lainnya.

‘’Melalui kegiatan ini semoga dapat meningkatkan keakraban serta kekompakan warga desa Ciantra.
Tags

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.